Home Berita Seleksi Sekda Kabupaten Tangerang Masuki Tahap Tes Wawancara

Seleksi Sekda Kabupaten Tangerang Masuki Tahap Tes Wawancara

0

Lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang telah selesai seleksi tahap II. Selanjutnya, Panitia Seleksi (Pansel) akan melakukan tes wawancara terhadap lima pejabat yang lolos tahap II tersebut pada Senin (24/7/2017) mendatang untuk dikerucutkan menjadi tiga peserta.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Kabupaten Tangerang, Mas Iman Kusnandar menuturkan, kelima peserta diwawancarai mengenai makalah Kesekertariatan Daerah yang dibuat pada seleksi tahap II oleh pihaknya.

Diketahui kelima pejabat yang lolos pada tahap II kemarin yaitu M Maesyal Rasyid (Kepala Badan Pendapatan Daerah), Hery Heryawan (Asda I), Slamet Budi Mulyanto (Kepala BMSDA), Achmad Taufik (Kepala Disporabudpar) dan Somaatmaja (Kepala Diskominfo).

Mas Iman melanjutkan, nantinya pada Selasa (25/7/2017) hasil seleksi tahap III akan diserahkan kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan bakal diumumkannya ketiga nama peserta yang lolos tersebut.

“Hasil dari seleksi tahap III akan kami serahkan kepada Bupati dan Bupati yang akan mengumumkan ketiga nama peserta yang akan lolos ketahap selanjutnya,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh tangerangonline.id melalui telepon genggamnya, Jumat (21/7/2017).

Ketiga peserta yang lolos pada tahap III nantinya akan melalui seleksi lagi. “Bagi ketiga peserta yang lolos pada seleksi tahap III esok, akan masuki ketahapan selanjutnya yaitu rekam jejak oleh Inspektorat,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here