Beranda Berita Akbar Tanjung Minta Masyarakat Barus Raya di Jabodetabek Kompak

Akbar Tanjung Minta Masyarakat Barus Raya di Jabodetabek Kompak

0

Akbar Tanjung, tokoh masyarakat dari Tapanuli Tengah (Tapteng) sekaligus dengan penasehat masyarakat Barus raqya yang berada di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) ingin masyarakat Barus Raya lebih kompak dan tetap menjalin silaturahmi di tanah rantau.

Hal ini diungkapkan Akbar Tanjung usai menghadiri acara halal bihalal yang diadakan masyarakat Barus Raya yang meliputi daerah Barus, Tapanuli Tengah, Tapanuli da Padang Masiang yang diadakan di Caping Biru Kampung Buaran Jati Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (22/7/2017).

“Saya hanya ingin dengan adanya halal bihalal ini mampu mempersatukan masyarakat Bamus Raya yang ada di Jabodetabek, sehingga silaturahmi itu tidak boleh putus,” ungkapnya kepada tangerangonline.id.

Akbar Tanjung mengatakan, dalam kedatangannya yang juga diundang untuk bersilaturahmi demi menyatukan sinergi serta merupakan bentuk cinta tanah kelahiran, yang mana tanah kelahuran harus tetap di kenang dan menjalin silaturahmi dengan sesama daerah.

“Kami yang berada di rantau harus tetap menjalin silaturahmi, begitu juga dengan tanah kelahiran yang harus dikenang, karena bagaimanapun kita telah dilahirkan disana, dan ditanah kelahiran pula ada rasanya nyaman” terangnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini