Beranda Berita Prittt! Kompetisi Basket Polres Tangsel Mulai Digelar

Prittt! Kompetisi Basket Polres Tangsel Mulai Digelar

0

Kompetisi Basket yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan telah dimulai di Jetz Stadium Gading Serpong, Sabtu (22/7/2017). Kompetisi tersebut untuk memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-71 Bhayangkara.

“Laga dilangsungkan dengan durasi 4 x 10 menit dari 24 klub yang terbagi dua kategori kelas pertandingan, dan di awali dengan laga pembuka dari Kemendagri melawan Altrak 78 yang saat ini sedang berlangsung,” ungkap AKP Alexander Yurikho selaku ketua Panitia.

AKP Alex berharap, kompetisi yang diadakan mampu mewadahi minat dan bakat para pencinta basket yang ada di wilayah Tangerang Raya khususnya Tangsel dan sekitarnya sehingga mampu menjalin keakraban antara Polisi dan masyarakat.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan hal ini juga merupakan wadah dari minat basket yang dimiliki oleh masyarakat yang ada di Tangerang,” tegasnya.

Adapun Garry Wanda Biguna selaku EO dalam pelaksanaan acara menyatakan, Kompetisi Basket juga diwarnai dengan ratusan doorprize menarik.

“Adapun doorprize menarik yang akan dibagikan berupa TV, uang tunai serta berbagai jenis souvenir menarik yang akan dibagikan pada setiap pertandingan tersebut untuk penonton,” katanya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini