Beranda Berita Arief Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota di Penjaringan PKB

Arief Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota di Penjaringan PKB

0

Arief R Wismansyah melakukan pendaftaran sebagai Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pendaftaran ini, merupakan lanjutan komunikasi politik yang dibangun setelah sebelumnya telah mendaftar di Partai Demokrat, PPP dan PAN.

Ditemui usai melakukan pendaftaran di PKB, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya seperti Nasdem, Hanura, Golkar dan PDI Perjuangan. Harapannya adalah agar bisa bersama – sama memajukan Kota Tangerang lebih baik dan melanjutkan program yang telah berjalan.

“Karena saat ini PKB membuka proses penjaringan, maka saya langsung melakukan pendaftaran. Apalagi, PKB adalah salah satu partai yang mendukung saat Pilkada 2013-2018 lalu,” ungkapnya.

“Selain itu, banyak juga program Pemkot Tangerang saat ini yang mendapatkan dukungan penuh dari PKB seperti Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar,” tambahnya.

Arief pun mengaku siap mengikuti proses mekanisme partai dalam proses penjaringan ini seperti pemaparan visi misi dan sebagainya.

“PKB adalah partai yang mendukung pemerintahan saat ini. Maka itu, kedepannya bisa terus terjalin dalam pemmbangunan Kota Tangerang termasuk juga bersinergi dengan program PKB seperti Nusantara mengaji,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Kemal Fasya Madjid menuturkan, proses penjaringan ini adalah bagian dari instruksi partai. Adapun proses pendaftaran dimulai dari tanggal 24 Juli hingga 29 Juli 2017. Setelah ini, akan dilaksanakan proses pemaparan Visi Misi oleh bakal calon Walikota dan hasilnya menjadi rekomendasi DPC kepada DPP.

“Untuk pendaftaran sendiri, baru dilakukan Arief R Wismansyah,kemungkinan yangblain akan menyusul,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan jika sepak terjang Arief selama memimpin Kota Tangerang sejak tahun 2013 telah memiliki kemajuan yang begitu pesat.

“Komunikasi politik yang terus dibangun dan bekerjasama dalam program kerja seperti Nusantara Mengaji dan Tangerang Manghrib Mengaji dan Belajar adalah bentuk dari jalinan yang baik,” pungkasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini