Beranda Berita PKB Ingin Duetkan Tommy Kurniawan dengan Bupati Zaki

PKB Ingin Duetkan Tommy Kurniawan dengan Bupati Zaki

0

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada 2018 mendatang, nama aktor sinetron Tommy Kurniawan mengemuka.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tertarik menyodorkan nama Tommy kepada petahana Bupati Tangerang Zaki Iskandar agar bisa berpasangan maju dalam Pilkada.

Sekretaris Caretaker DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Fauzi, menilai Tommy cocok untuk mendampingi Zaki untuk periode kedua kepemimpinannya di Kabupaten Tangerang.

“Tommy Kurniawan menurut saya pantas mendampingi Pak Zaki Iskandar, karena Tommy telah lama bergabung di PKB dan banyak belajar dari Ketum DPP PKB dan jajaran DPP PKB yang lain,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (8/8/2017).

Fauzi juga mengatakan, selain sebagai publik figur, sosok Tommy Kurniawan juga cukup memiliki pengalaman politik, karena saat pernah dicalonkan sebagai calon anggota legislatif dari PKB dari Dapil 3 Banten, atau wilayah Tangerang Raya. Saat itu, Tommy memperoleh 30.000 suara.

“Dengan bekal pengalaman ini, dipastikan Tommy tahu kondisi di Kabupaten Tangerang, karena sudah berkeliling hampir ke setiap penjuru wilayah,” katanya.

Fauzi mengaku, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan pihak petahana untuk menduetkan Tommy sebagai Wakil Bupati dari putra Ismet Iskandar tersebut.

“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan pak Zaki, semoga keduanya bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini