Home Agenda Wali Band Gelar Walimatusafar di Basecamp Kademangan

Wali Band Gelar Walimatusafar di Basecamp Kademangan

0
SHARE

Personel Wali Band menggelar Walimatusafar dalam rangka memohon doa keselamatan atas Keberangkatannya ke Mekah untuk menunaikan ibadah Haji pada 18/8/2017 mendatang.

Dalam walimatusafar tersebut masyarakat pun antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar Basecamp Wali Band, tepatnya di Jalan Masjid Al Latif, Samping Kantor Kelurahan Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) Kamis (10/8/2017) malam.

Ketua panitia kegiatan Wahyu menjelaskan, walimatussafar merupakan kegiatan digelar ketika ada umat muslim akan menunaikan ibadah haji dengan memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar selama dalam keberangkatanya diberikan keselamatan dan kesehatan.

Personel Wali Band akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, sehingga meminta masyarakat untuk memanjatkan doa agar diberikan keselamatan dan kesehatan serta dilancarkan perjalannya selama menunaikan ibadah haji.

Salah satu porsonel Wali Band, Apoy mengharap masyarakat mendoakanya agar keberangkatan menjalankan ibadah haji selamat.

“Saya mewakili rekan-rekan beserta istri kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat agar kami terhindar dari godaan setan dan kami dapat menunaikan Haji sesuai dengan syariat Islam dalam artian haji benaran bukan hanya gelar, bukan hanya ingin dipanggil bang haji,” tuturnya.

Sedangkan acara walimatusafar tersebut dirangkai dengan membaca surat yasin, tahlil serta mendengarkan ceramah dan memanjatkan doa bersama.

Hadir berbaur masyarakat sekitar Basecamp Wali Band di Kademangan dalam acara tersebut di antaranya Ustadz Sayrif dari DKM Al-latif, Ustadz Ghofur atau lebih dikenal Ustadz Ugo, Adeginsul, Aa Jimi dari Jigo Komidian dan pendekar pencak silat dari Padepokan Cingkrik. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here