Beranda Berita Kejam! Kakek Sekarat Ini Dibuang Keluarganya di Jalanan Jayanti

Kejam! Kakek Sekarat Ini Dibuang Keluarganya di Jalanan Jayanti

0

Seorang kakek sedang sekarat, Ali Ahman (51) dibuang oleh orang diduga keluarganya di jalanan depan Masjid Al-Barokah, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Saat ditemukan warga, Jumat (18/8/2017), Ali kondisinga kritis dan menderita penyakit kusta di bagian kakinya.

Salah seorang warga, Monah yang berjualan di depan Masjid menjelaskan, pada awalnya Ali datang dengan menggunakan mobil avanza berwarna biru lalu salah seorang yang sengaja menitipkan dirinya di halaman masjid dengan berdalih akan kembali lagi.

“Iya, dia dititipkan sebentar dengan berdalih orang tersebut ingin membeli obat dan entar kembali lagi,” jelasnya.

Namun sampai saat ini orang yang menitipkan Ali pun tak kunjung tiba, dirinya yang merasa panik dikarenakan Ali terus tergeletak seperti orang yang sudah meninggal.

“Saya pikir dia sudah meninggal dikarenakan tiduran saja dan saya bangunin gak bangun-bagun, lalu saya laporkan kan saja kepada warga yang lain,” tegasnya.

Lalu, pihak Puskesmas Kecamatan Jayanti pun untuk memeriksa fisik dari Ali, usai pemeriksaan yang dilakukan pihak Puskesmas, Ali pun langsunh dilarikan ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Korban kini sudah dalam perawatan pihak RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang,” tutupnya.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa Ali Ahman telah sengaja dibuang oleh orang yang diduga keluarganya ini ialah warga Cisarua, Bogor, Jawa Barat. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini