Home Berita PWI Banten Sambut Hangat Safari Jurnalistik PWI Riau

PWI Banten Sambut Hangat Safari Jurnalistik PWI Riau

0
Ketua Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Banten, Fidaus dan jajarannya menyambut hangat rombongan Safari Jurnalistik PWI Provinsi Riau yang dipimpin oleh H. Zulmansyah Sekedang selaku Ketua PWI Provinsi Riau di Kantor Sekretariat PWI Banten Jalan Jenderal Sudirman No.25, Serang – Banten, Kamis (24/8/2017).
Dalam kunjungannya Ketua PWI Riau Zulmansyah mengatakan, kunjungannya guna untuk mempererat tali silaturahmi sesama organisasi dan sesama profesi.
“Saya meresa gembira karena disambut dengan baik oleh PWI Banten, dan kami berjumlah 25 orang yang ikut safari jurnalistik, dan ini merupakan pengurus baru, dan dengan diadakannya Safari Jurnalistik ini mampu menjadi wadah silaturahmi yang berkelanjutan,” katanya.
Safari Jurnalistik ini pihaknya ingin belajar dan cara kontribusi dan andil untuk daerah dan anggota, lantaran pihaknya mendapat kabar bahwa PWI Banten sukses menyelenggarakan program kerja tanpa bantuan anggaran pemerintah.
“Kami juga ingin belajar bagaimana cara untuk mengetahui meningkatkan kesejahteraaan anggota dan kompetensi. Dari anggota sekitar 1000, dan yang sudah UKW ada sekitar 100 orang,” katanya.
Ketua PWI Banten Firdaus mengucapkan, selamat datang lantaran ketua PWI Riau baru saja dilantik dan kunjungan yang diterima dari PWI Riau merupakan suatu kehormatan. Safari Jurnalistik menjadi kegiatan yang diadakan untuk menyatukan presepsi sesama profesi wartawan yang tergabung di organisasi PWI.
“Jadi ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dari provinsi Banten yang dihadiri oleh PWI Riau, dan kita juga berharap agar komitmen bisa berjalan, dengan menikmati kegiatan kita,” katanya
Ia menambahkan, bahwa PWI Banten berhasil melakukan sejumlah kegiatan. Meski minim bantuan dari pemerintah, kegiatan-kegiatan harus terus berjalan dalam berkontribusi bagi kemajuan  masyarakat.
Dalam kunjungan ini Ketua PWI Riau disematkan selendang kehormatan oleh pengurus PWI Banten saat turun dari kendaraan dan langsung disambut baik oleh ketua PWI Banten. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here