Home Berita Pasca OTT Saber Pungli 4 Pegawainya, Kepala DPMTSP Enggan Bicara

Pasca OTT Saber Pungli 4 Pegawainya, Kepala DPMTSP Enggan Bicara

0

Pasca operasi tangkap tangan (OTT) saber Pungli Polda Banten terhadap empat orang dari bagian Izin Penanaman Modal di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Tangerang, Rabu (23/8/2017) lalu, sampai saat ini pimpinan di organisasi perangkat daerah tersebut masih enggan bicara dengan media.

Di kantor DPMTSP, Jumat (25/8/2017), tak satu pun pejabat melayani media yang akan mengkonfirmasi perkembangan institusi ini pasca OTT. Kepala DPMTSP dan jajaran pejabatnya enggan menemui media yang akan meminta pendapatnya mengenai kejadian OTT terhadap empat orang staf bagian Izin Penanaman Modal.

Agar lebih memastikan dan mengetahui akan langkah apa yang nantinya akan diambil oleh pimpinan DPMTSP Kabupaten Tangerang, tangerangonline.id pun menelepon sebanyak dua kali melalui telpon genggamnya dan satu kali sms ke Kepala DPMTSP Kabupaten Tangerang, namun tak ada jawaban dan balasan.

Dari pantaun tangerangonline.id di lokasi, pelayanan perizinan di DPMTSP Kabupaten Tangerang berjalan seperti sedia kala.

Diberitakan sebelumnya, Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (saber Pungli) Polda Banten melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Dinas Pelayanan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak empat orang diamankan dalam OTT dari bagian Ijin Penanaman Modal di DPMPST tersebut pada pukul 14.00 WIB, Rabu (23/8/2017).

Diungkapkan Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin, ada empat orang yang diamankan. Keempatnya yaitu SA sebagai TDP, I sebagai IPPM,  HD dan Ei Kasie IPPM di DPMPST Kabupaten Tangerang.

“Adapun barang bukti yang diamankan saat ini masih dalam penghitungan oleh petugas penyidik,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here