Beranda Berita SMSI Lampung Workshop Verifikasi Media Siber

SMSI Lampung Workshop Verifikasi Media Siber

0

Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Lampung, menggelar workshop verifikasi media, untuk anggota SMSI Lampung, Selasa, (29/8/2017) di sekretariat SMSI Lampung, Jalan Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung.

Ketua panitia, Deni Kurniawan, Pimpinan Fajar Sumatera, mengatakan tercatat sebanyak 46 perusahaan media yang hadir, termasuk humas lembaga vertikal dan Pemprov Lampung.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengharapkan kegiatan workshop dapat bermakna dan bermanfaat bagi kemajuan media siber di Lampung. Dalam sambutannya mengatakan “Acara ini berkat kerjasama pengurus yang semangat untuk mendorong verifikasi media di Lampung dan menjadi yang lebih baik,” katanya

Sekjen SMSI Pusat Firdaus, mengaku bangga bisa datang ke Lampung, yang merupakan kampung halamannya. “Saya datang di workshop SMSI pertama di Indonesia, yang diadakan Provinsi Lampung,” kata Firdaus.

SMSI adalah wadah pimpinan media siber, dengan pola pikir bisnis dengan etika menuju cita-cita, berbeda jauh dengan etika wartawan. “Merubah pola itu yang butuh waktu, karena rata-rata wartawan dalam wokrshop ini akan kita bangun kebersamaan itu,” katanya. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini