Beranda Berita Kakak Beradik yang Gangguan Jiwa di Pondok Aren Jalani Pengobatan

Kakak Beradik yang Gangguan Jiwa di Pondok Aren Jalani Pengobatan

0

Marcelia Foundation mengajak kakak beradik, Jambore (42) dan Junaedi (35) yang gangguan jiwa ke Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Tangerang Selatan (Tangsel) untuk melakukan pengobatan, Rabu (30/8/2017).

Saat membawa keduanya dari tempat tinggalnya di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, pihak Marcelia Foundation dengan dalih mengajak berjalan-jalan.

Revi, Sekretaris Lembaga Foundation mengatakan, dalih mengajak jalan-jalan tersebut agar keduanya tertarik mengikuti ke RSUD guna untuk melakukan pengobatan.

“Selama dalam perjalanan Alhamdulillah mereka tidak umarah atau memberontak melainkan mereka tenang-tenang saja dan sesampai RSUD pun mereka menikmati susana tersebut hingga proses pengobatan selesai. Namun para pasien lainnya banyak yang resah lantaran tak kuat menahan bau bekas ngompol,” jelas Revi.

Dirinya menambahkan, untuk saat ini mereka hanya dirawat jalan dan nantinya akan dilanjutkan dengan mengurus ijin untuk dirujuk ke RSJ Marzuki Kota Bogor.

“Semoga mereka masih berdua masih dapat disembuhkan dan bisa melakukan aktivitas seperti lainnya dan kami itu udah senang banget kalau ada bantuan sedikit saja dari Dinas Sosial,” harapnya.

Diketahui orang gangguan jiwa (OGJ) tersebut sudah menginjak selama 5 tahun yang merupakan warga Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangsel keberadaannya di Samping Perumahan Villa Bintaro Regency. (Ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini