Beranda Berita PDAM TB Targetkan 60 Ribu Sambungan Baru

PDAM TB Targetkan 60 Ribu Sambungan Baru

0

PDAM Tirta Benteng melakukan door to door dalam rangka memenuhi target 60 ribu Sambungan Langsung (SL) hingga Desember 2017.

Direktur PDAM Tirta Benteng Sumarya mengatakan, Berdasarkan data sampai dengan bulan Agustus SL telah mencapai di angka 40 ribu.

Tersisa waktu empat bulan untuk mengejar sekitar 23 ribu SL. Padahal, target pada tahun 2017 hanya 30 SL.

“Kami kerahkan seluruh pegawai baik itu Marketing maupun bagian keuangan untuk maksimal door to door di hari Sabtu dan minggu,” ujar Sumarya.

Menurutnya strategi tersebut memberikan dampak efektif pasalnya sudah ada 8 ribu yang mendaftar setelah dilakukannya pola door to door.

“Kalau sebelumnya mengandalkan tenaga marketing saja banyak terkendala di lapangan, data by name by adress kesulitan didapat saat hari kerja, dan terkendala lainnya,” ucapnya.

Selain itu ditambahkan Sumarya dalam mengejar target sambungan pihaknya memiliki program pembayaran cicilan bagi pelanggan baru.

“Dengan membayar di awal 250 ribu, pelanggan dapat langsung mendapatkan sambungan air, sisanya di cicil 125 ribu ditambah tagihan selama sembilan bulan,” tukasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini