Home Agenda Gong Indo Pet Expo Dipukul Kemenko PMK

Gong Indo Pet Expo Dipukul Kemenko PMK

0
SHARE

Gong pertanda dimulainya pameran hewan peliharaan kesayangan telah dipukul oleh Kementerian Koordinator (Kemenko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) yang diwakili oleh dr. Sigit Priohutomo. MPH (Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan) di ruang Nusantara 3, gedung ICE BSD CITY, Jumat (8/9/2017).

Selain melakukan pemukulan gong, Sigit Priohutomo juga melakukan pengguntingan pita di depan pameran hall 3, guna peresmian pameran yang akan berjalan sejak (8/9) hingga (10/9) mendatang di Hall 3 dan 3a ICE BSD, yang akan diramaikan oleh berbagai kalangan komunitas pencinta hewan di berbagai daerah di Indonesia dengan target pengunjung 30.000 orang yang akan hadir di event kali ini.

Dalam pembukaan hal ini, Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan, Kemenko PMK dr. Sigit Priohutomo. MPH mengapresiasi kegiatan pameran yang menjadi agenda rutin dari perhimpunan dokter hewan indonesia sejak 2015 lalu, ia menginginkan terciptanya lingkungan yang juga ramah hewan di Indonesia.

“Semoga kedepannya ada tempat khusus bagi pencinta hewan dengan lingkungan yang ramah akan kehidupan, selain itu juga diharapkan, dengan adanya pemeran ini mampu menjadi edukasi pembelajaran serta pengenalan hewan terhadap anak, dan kita,” terangnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here