Home Berita Dua Bandar Sabu asal Cipondoh Disergap Polsek Neglasari

Dua Bandar Sabu asal Cipondoh Disergap Polsek Neglasari

0

Jajaran polsek Neglasari menangkap pemakai dan bandar Sabu asal Cipondoh, Kota Tangerang.

“Pada Sabtu 30 September 2017 telah dilaksanakan operasi kepolisian dengan sasaran narkoba dan telah diamankan seorang atas nama Ihsan di dalam bengkel di Cipondoh, Kota Tangerang,” kata Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah, Senin (2/10/2017).

Polisi juga menyita barang bukti berupa sebungkus plastik berisi 0,08 gram sabu serta alat hisap. Barang haram itu ditemukan dilantai bengkel pelaku.

“Narkoba itu diakui tersangka baru dibelinya seharga 700 ribu,” ungkap Kapolsek.

Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang berprofesi sebagai montir itu. Hasilnya polisi menangkap AB (18) yang diduga sebagai pengedar sabu.

“Kemudian kami kembangkan dan mengamankan seseorang yang diduga sebagai bandar atau pengedar sabu,” terang Ubaidillah.

Kapolsek menjelaskan, AB disergap anggotanya di depan rumahnya di Cipondoh, Kota Tangerang selang, beberapa jam menangkap IH. Petugas juga menyita barang bukti berupa dua bungkus plastik berisi sabu masing-masing seberat 1,15 gram dan 0,58 gram.

“Barang haram itu disembunyikan tersangka di bungkus rokok dalam saku celananya,” ungkap Ubaidillah.

IH dan AB kini telah mendekam di jeruji benci Polsek Neglasari. Kedua pemuda tersebut diancam dengan Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here