Home Berita Motor Mobile GraPARI Miliki Tiga Fungsi

Motor Mobile GraPARI Miliki Tiga Fungsi

0
SHARE

Kehadiran armada Motor Mobile GraPARI diyakini dapat mempercepat penetrasi penggunaan pelayanan Broadband 3G maupun 4G oleh masyarakat hingga berdampak positif bagi pertumbuhan perekonomian.

“Hal ini diharapkan akan membuka akses informasi masyarakat, sehingga dapat mendukung perekonomian. Khususnya para UMKM untuk berkembang,” ungkap Sukardi, Director of sales Telkomsel.

Dalam beroperasi Armada Motor GraPARI memiliki tiga fungsi utama yaitu edukasi, pelayanan dan penjualan. Pada fungsi edukasi, layanan bergerak ini dapat memberikan informasi kepada pelanggan diantaranya mengenai produk, jenis paket data, harga paket data, paket produk digital dan seputar regestrasi prabayar.

Pada fungsi pelayanan, diungkapkan Sukardi, sebagai tempat complaint handling dan ganti kartu sebelum pelanggan dirujuk ke GraPARI terdekat. Sedangkan pada fungsi penjualan meliputi kartu perdana, voucher isi ulang, konten digital, kartu TCASH Tap dan cas in TCASH.

“Kami ingin semua pelanggan kota maupun pelosok memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati beragam layanan kami dan diharapkan kedepan pelanggan dapat mengenal layanan broadband dan digital telkomsel,” katanya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here