Home Berita Youth Dialogue di Pamulang Peringati Hari Pahlawan

Youth Dialogue di Pamulang Peringati Hari Pahlawan

0

Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan dan Indonesian Student & Youth Forum (ISYF) menggelar Youth Dialogue di SMA Muhammadiyah 25 Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (11/11/2017). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional.

“Kegiatan ini memperingati hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2017, maka dari itu Pemuda Muhammadiyah dan Indonesian Student & Youth Forum mengadakan Youth Dialogue yang bertajuk diskusi dengan para tokoh Nasional di Indonesia, hal ini bertujuan agar generasi muda saat ini bisa menghargai perjuangan para pahlawan pendahulu negeri ini,” kata Zaki, Ketua Pemuda Muhamadiyah Tangsel, Sabtu (11/11/2017).

Ia mengatakan, pemuda saat ini harus bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Penting menurut saya kiranya pemuda saat ini untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas, agar mampu membuat negeri ini lebih berdikari karena jika kita ingin Melihat masa depan sebuah negara, maka lihatlah generasi mudanya dan saya berharap generasi muda Indonesia bisa menghilangkan sifat dan sikap negatif dalam kehidupan sehari-hari, memiliki karya nyata, berkontribusi positif, berdaya dalam ekonomi dan merangkul dengan hati sehingga terwujud generasi generasi muda ideal untuk bangsa ini,” tambahnya.

Sementara Kepala SMA Muhammadiyah 25 Setiabudi Pamulang mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga dengan kegiatan ini dan berharap dialog ini mampu membuka wawasan para pelajar. Dengan begitu akan menambah semangat juang dalam belajar, sehingga kedepannya mampu membawa negeri menjadi lebih baik.

“Semoga dialog ini dapat membuka wawasan para pelajar dan tentunya menambah semangat juang dalam belajar,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sultan Syarif Muhamad, Popong Anggota Komisi X DPR RI dan Ahmad Syawqi Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here