Home Berita Dar, Der, Dor..! Tim Vipers Sergap Kawanan Perampokan Indomaret Pamulang

Dar, Der, Dor..! Tim Vipers Sergap Kawanan Perampokan Indomaret Pamulang

0

Kawanan perampok sejumlah 4 orang saat melancarkan aksinya merampok Indomaret di Pondok Cabe VI Jl. Terbang Layang RT. 5/2, Pondok Cabe, Pamulang, disergap Tim Vipers Polres Tangsel, Rabu (15/11/2017).

Kasat Reskrim Polres Tangsel Alexander Yurikho mengatakan, penyergapan dilukakan pada sekira pukul 03.30 WIB. Anggota Tim Vipers saat itu sedang melaksanakan patroli mobile di sekitar TKP.  Kemudian melihat mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM berada di depan toko Indomaret. Selanjutnya, tim Vipers melihat para pelaku sudah membawa secara estafet barang dari toko ke dalam mobil B-1437-SYM.

“Lalu Personel Tim Vipers memberikan tembakan peringatan sebanyak 2 kali ke atas. Namun 3 pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga dilakukan upaya tegas terukur dengan meletuskan senjata dengan mengarah ke pelaku dan masing masing mengenai bagian leher sebelah kiri, dada dan kaki, dan selanjutnya dilakukan upaya pencarian terhadap 1 orang pelaku yang masih bersembunyi atap rumah warga dan selanjutnya berhasil ditangkap,” jelasnya.

Diketahui pelaku perampokan bernama JHT (34) tewas tertembak pada bagian dada. Saat ini JHT dibawa ke Instalasi Jenazah RS Polri Kramat Jati. Pelaku lainnya, PP (37) luka tembak di leher sebelah kiri dan dirawat di RS Polri Kramat Jati. JSS (35) luka tembak di paha sebelah kanan dan PMN (37) sempat kabur ke Rumah Warga dan ditangkap Polres Tangsel.

Sedangkan barang bukti diamankan yaitu satu unit mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM, dua buah linggis, dua pucuk senjata tajam, satu buah rantai, dua buah gembok dalam keadaan rusak, satu unit decoder CCTV, Ratusan bungkus karton Susu beragam merk, Puluhan Bungkus Rokok beragam merk, dan Kosmetik beragam merk. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here