Home Berita Pemkab Kehilangan Sosok Pegawai Loyal dan Berjiwa Sosial

Pemkab Kehilangan Sosok Pegawai Loyal dan Berjiwa Sosial

0

Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kehilangan sosok panutan pegawai yang dikenal loyal dan berjiwa sosial terhadap semua kalangan birokrasi di Pemkab Tangerang, termasuk bagi kalangan media di Kabupaten Tangerang.

Meninggalnya pegawai Inspektorat Kabupaten Tangerang, Slamet Isbianto pada saat berangkat kerja dari rumahnya tadi pagi, sontak seluruh pejabat Pemkab Tangerang turut berbela sungkawa.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mendengar kabar duka mantan Kabag Humas tersebut langsung mendatangi rumah sakit Omni Hospita Alam Sutra, Kota Tangerang Selatan.

Zaki menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya salah satu birokrat terbaik yang dimiliki Pemkab Tangerang.

“Almarhum merupakan sosok pejabat yang sangat loyal akan semua tanggungjawab yang ia emban semasa hidupnya,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh tangerangonline.id, Rabu (6/12/2017).

Semasa hidupnya, Zaki menyimpulkan, almarhum merupakan panutan bagi semua bawahannya dan pejabat lain di Pemkab Tangerang.

“Almarhum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Tangerang pada dua periode kepimpinan Bupati Tangerang (Ismet Iskandar hingga Zaki Islandar) dikenal sosok yang mengayomi bagi bawahan dan rekan-rekan media,” tutur Zaki.

Meninggalnya almarhum pada saat berangkat kerja ke kantor untuk melaksanakan tanggungjawabnya sebagai pejabat Pemkab Tangerang adalah suatu hal mulia.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan jasa-jasa almarhum semasa hidupnya tak akan kami lupakan, terimakasih pak Slamet Isbianto,” ujar Zaki dengan nada sendu.

Jenazah almarhum kini sudah tiba di rumah duka di Jalan H. Bacek, Gang Sawo Nomor III, RT 07/02 Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, rumah duka pun dipadati para pejabat Pemkab Tangerang, teman-teman media beserta tetangga almarhum.

Diberitakan sebelumnya, Pegawai Inspektorat Kabupaten Tangerang, Slamet Isbianto meninggal dunia saat akan berangkat bertugas. Pria dengan kepangkatan sebagai Inspektur Pembantu I ini ditemukan di dalam mobilnya dalam perjalanan dari kediamannya Ciledug menuju kantornya Tigaraksa, tepatnya di SPBU Alam Sutra Kelurahan Pakulonan Serpong Utara (Serut) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi dihimpun menyebutkan mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang tersebut sedianya berangkat bekerja dengan mengendarai mobil Toyota Rush warna hitam nopol B 1566 RFQ. Namun setelah melewati jalan raya Alam Sutera depan SPBU Alam Sutera, mobil berhenti dengan tiba-tiba di tengah jalan. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here