Home Berita Kades Kayu Agung Berjiwa Sosial

Kades Kayu Agung Berjiwa Sosial

0

Kepala Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Alwi SE menunjukkan sosok sebagai pemimpin yang inovatif, berjiwa sosial dan disenangi masyarakat. Hal tersebut terlihat dengan dekatnya Alwi dengan para anak, orang tua hingga kalangan ulama sekitar Desa kayu Agung.

Alwi mengatakan sebagai kepala Desa bukan hanya memikirkan infrastuktur jalan, pemberdayaan dan pembinaan, tetapi lebih kepada sosial kemasyarakatan. “Seperti saat ada warga ada yang kematian mulai dari tajih sampai mengantarkan ke liang lahat itu semua saya lakukan siapapun orangnya yang penting dia warga Kayu Agung, bahkan saya dan perangkat desa mengajak untuk tahlil selama satu minggu kami akan selalu hadir kalau tidak ada halangan yang sifatnya urgen,” terangnya.

Sifat sosial, dikatakan Alwi, lebih dikedepankan. Apalagi ada warga sakit dirinya selalu menjenguk baik yang ada di rumah maupun di rawat di rumah sakit.

“Memimpin pemerintahan bukan hanya saja tanggungjawab kepala Desa, akan tetapi tanggujawab semua masyarakat Kayu Agung. Maju mundurnya desa, jadi harus kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat untuk saling mengontrol kegiatan yang ada di Desa Kayu Agung,” jelasnya.

Dia berharap bisa selalu amanah menjalankan tugas sebagai kepala Desa dan kepada masyarakat Kayu Agung untuk bersama membangun desa agar maju, aman, dan sejahtera. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here