Beranda Berita HUT ke-17 Sukadiri Dimeriahkan Beragam Acara

HUT ke-17 Sukadiri Dimeriahkan Beragam Acara

0

Sekretaris Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Soni Karsan memastikan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-17 Kecamatan Sukadiri sudah mencapai 80 persen.

“Serangkaian acara sudah kami persiapkan dimulai pada tanggal 17 Januari ini yaitu acara tausyiah pengajian agama, dilajutkan dengan kegiatan syukuran pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Kecamatan Sukadiri usia yang sudah sangat dewasa,” ujar Panitia Hari Jadi Kecamatan Sukadiri ke-17 ini.

Diungkapkannya, dalam acara tersebut akan hadir Ketua All Star Persita Tangerang, H Rudi Maesal Rasyid.

Selanjutnya, pada 20-25 Januari 2018 digelar turnamen sepak bola usia 18 Tahun dengan peserta 8 Desa dibagi menjadi dua full melalui sistem setengah kompetisi.

“Sepakbola ini dalam rangka mencari bibit potensial yang di Sukadiri dan desa cikal bakal menjadi pemain Kecamatan Sukadiri dalam rangka menghadapi Bupati Cup atau Zaki cup,” terangnya.

Kemudian, 31 Januari dilakukan Gerak Jalan yang diikuti oleh semua lapisan masyarakat Sukadiri mulai staf kecamatan, kepala desa se-kecamatan Sukadiri, pelajar dan dewan guru, jajaran polsek, koramil dan Ormas.

“Mudah-mudahan dengan hari jadi kecamatan Sukadiri yang ke-17 lebih maju lagi mengingat usianya sudah dewasa dan lebih berkembang lagi dalam bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, insfrastuktur, pelayanan dan pembinaan maupun pemberdayaan,” tandasnya. (sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini