Home Berita Arief-Sachrudin Tiba di Lokasi Tes Kesehatan

Arief-Sachrudin Tiba di Lokasi Tes Kesehatan

0
SHARE

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota petahana, Arief R Wismansyah dan Sachrudin dijadwalkan mengikuti tes kesehatan pada hari ini, Jumat (12/1/2018) di RSUD Kabupaten Tangerang.

Terlihat Arief datang terlebih dahulu di Paviliun Khusus Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Tangerang pukul 06.53 WIB didampingi kakak perempuannya dan menggunakan kaos berkerah.

Disusul oleh Sachrudin yang datang pada pukul 07.05 WIB yang datang menggunakan baju berwarna putih.

Tes kesehatan dijadwalkan dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama ini merupakan cek kesehatan fisik yang berlangsung di RSUD Kabupaten Tangerang.

Komisioner KPU Kota Tangerang, Banani menjelaskan pemeriksaan kesehatan pagi ini dilaksanakan secara menyeluruh. Atau general ceck up untuk kesehatan fisik.

Ia menyebut pemeriksaan dipastikan dilaksanakan secara intensif oleh pakar – pakar kesehatan dari IDI Kota Tangerang. “Kami percaya tim dokter dari IDI sangat berpengalaman dan profesional,” ucapnya.

Ia menambahkan, hasil dari tes kesehatan hari ini nantinya akan diumumkan pada tanggal (15/1/2018).

“Nanti akan keluar hasilnya, apakah memenuhi syarat atau tidak. Jika tidak memenuhi syarat kami minta untuk diganti kandidat,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here