Beranda Berita Bagasi Penumpang Lion Air Ini Acak-Acakan Tiba di Bandara Soetta

Bagasi Penumpang Lion Air Ini Acak-Acakan Tiba di Bandara Soetta

0

Kasus pendodosan bagasi penumpang pesawat kembali terjadi. Kali ini dialami oleh 5 orang penumpang pesawat Lion Air JT-305 rute Kualanamu – Tangerang.

Salah satunya, Pendi Manalu, dia beserta istrinya tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu (13/1) malam.

Ketika akan mengambil bagasi ke conveyor belt, ia kaget setelah mendapati koper miliknya sudah dalam keadaan basah dan rusak.

“Kita nyampe di Jakarta (Bandara Soetta) pukul 22.35 WIB. Setelah menunggu sekitar 15 menit (di tempat pengambilan bagasi), saya melihat tas saya sudah basah. Sementara di bandara Kualanamu nggak hujan,” kata Pendi saat dihubungi tangerangonline.id, Minggu (14/1/2018).

Melihat tasnya dalam keadaan basah, ia pun langsung mengecek isi kopernya. Ia pun kaget setelah mendapati dokumen berharga miliknya sudah robek, bahkan ijazah milik istrinya raib dari koper tersebut.

“Setelah diperiksa disaksikan oleh petugas Lion Air, dokumen-dokumen dirobek-robek sama dia semuanya. Yang sudah dipastikan hilang ijazah SD dan ijazah SMK istri saya,” ujarnya.

Dia dan istrinya bersama penumpang lainnya yang mengalami kerusakan koper (bagasi) pun melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soetta.

Dihubungi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo membenarkan adanya sejumlah penumpang Lion Air yang melaporkan kejadian tersebut. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini