Home Berita Imigrasi Gelar Bakti Sosial di Bandara Soetta

Imigrasi Gelar Bakti Sosial di Bandara Soetta

0

Dalam rangka menyambut hari Bhakti ke-68 pada 26 Januari 2018, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta menggelar kegiatan bersih- bersih di kawasan perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (19/1).

Dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan Bandara ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta Enang Syamsi Supriyadi mengajak berbagai instansi yang di Bandara, seperti Bea dan Cukai, Polresta, Karantina, dan PT Angkasa Pura II yang tergabung dalam Komunitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami akan menggelar kegiatan membersihkan selokan, mengangkut sampah yang ada di area perkantoran Bandara,”kata Enang saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (19/1/2018).

Adapun daerah yang akan dibersihkan mulai lingkungan perkantoran Imigrasi, Jalan P1 dan P2 hingga lingkungan Masjid Bandara.

“Kami dari Imigrasi juga menyumbang karpet untuk masjid,”kata Enang.

Dia menyebutkan, puncak kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ini akan digelar di Monas pada 21 Januari mendatang.” Disana akan ada Funbike, kami juga akan menggelar layanan pembuatan paspor dari pagi hingga malam di Monas,” ujarnya.

Enang berharap momen Hari Bhakti Imigrasi ke 68 ini menjadi perubahan mendasar dalam kinerja Imigrasi Soekarno-Hatta.”Imigrasi dapat menjadi lebih baik dari performa, attitude hingga mental pegawai,” harapnya.

Bakti sosial adalah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I Bandara Soekarno-Hatta dalam merayakan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 68.

Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Kantor Keimigrasian Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta, Barron Ichsan menyebutkan, nantinya aka egiatann ada kegiatan olahraga meliputi goes sepeda, pertandingan tenis lapangan, tenis meja (Ping Pong) dan pertandingan Futsal antara Kantor Imigrasi se-Jakarta Raya.

“Berbagai kegiatan. Dari kegiatan perlombaan olahraga, pelayanan simpatik sejak satu bulan yang lalu,” tandas Barron. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here