Home Berita PGRI Berikan Rp 60 Juta untuk Korban Kebakaran di Batuceper

PGRI Berikan Rp 60 Juta untuk Korban Kebakaran di Batuceper

0

Pengurus wilayah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran yang merupakan anggota PGRI Kecamatan Batuceper, Kamis (25/1/2018).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamaludin, kepada Nita Anitia yang merupakan guru di SDN Batuceper 1, Kota Tangerang.

“Pada hari ini kita ikut merasakan bagaimana duka dari teman kita, yang tertimpa musibah karena rumahnya terbakar pada medio awal januari lalu,” ungkapnya kepada awak media.

Mantan Kepala Sekolah di SMPN 22 Kota Tangerang itu mengatakan, jumlah total bantuan yang diberikan kepada korban sebesar Rp. 60 juta rupiah.

“Insyaallah jumlahnya akan terus bertambah, karena itu baru dari PGRI cabang Kecamatan Cibodas, Benda, Priuk, Batuceper, Pinang dan IGTK Batuceper. Cabang yang lain akan menyusul,” tuturnya.

Jamaludin menambahkan, kisah Nita yang menjadi korban memang sangat memilukan. Karena seorang single parent yang harus menghidupi dua orang anak dan ibunya yang menderita stroke.

“Target kita PGRI mampu membangun kembali rumah yang bersangkutan. Meskipun kita juga berusaha mengajukan bedah rumah kepada pemerintah daerah,” harapnya.

Ia berharap, lewat momentum ini solidaritas PGRI bisa semakin ditingkatkan. “Dan kepada korban semoga diberikan ketabahan dan jadikan ujian ini sebagai motivasi meraih kesuksesan dimasa depan,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here