Home Berita Keluarga Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Bisa Lapor Polisi

Keluarga Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Bisa Lapor Polisi

0

Pihak keluarga korban longsor underppas Parimeter Selatan Bandara Soekarna-Hatta tidak menutup kemungkinan akan melaporkan ke pihak Kepolisian atas musibah yang menimpa Mutmainnah (24) pada Senin (5/2/2018) kemarin.

Ayah Mutmainnah, Mutamsuddin Ismail (55) mengatakan, jika nantinya diperlukan oleh pihak Kepolisian dirinya akan membuat laporan.

“Karena dalam peristiwa ini adalah musibah dan pasti ada musababnya,” katanya kepada awak media di RS Siloam, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/2/2018).

Dirinya pun sebetulnya tak ingin terlalu muluk-muluk dalam hal ini, ia hanya berharap akan pulihnya anaknya seperti semula.

“Saya sih hanya berharap anak saya sembuh, karena nyawa tidak bisa dibeli,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, head Business and Development Siloam Hospital Lippo Village Alexander Mutak mengatakan, saat ini kondisi Mutmainna (24) sudah membaik dan bisa berkomunikasi secara lancar.

“Kondisi Mutmainnah saat ini sudah bisa komunikasi dengan lancar, untuk makan pun sudah lancar. Selain itu, air seninya sudah terlihat bagus yang menandakan kondisinya semakin membaik,” ujar Alexander.

Alexander menjelaskan, saat ini Mutmainna masih berada di ruang perawatan intensif. “Korban masih diberi perawatan intensif karena harus kembali menyeimbangkan cairan tubuhnya,” katanya.

Kendati demikian, tubuh Muthmainnah masih mengalami pegal-pegal akibat seharian penuh dirinya terjebak di dalam mobil yang tertimbun material beton. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here