Home Berita Pelayanan Bandara Soetta Kini Berada Dalam Genggaman

Pelayanan Bandara Soetta Kini Berada Dalam Genggaman

0

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam memanjakan para pengguna jasa Bandara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Executive General Manager Bandara Soetta, Suriawan Wakan dalam acara Coffee Morning dan Ramah Tamah Komunitas Terminal 2, di Terminal 2E Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (14/2/2018).

“Sekarang sudah ada layanan fasilitas Indonesia Airport. Kami punya cita – cita airport in your hand, yang intinya pelayanan di Bandara Soetta ini berada dalam genggaman,” kata Wakan.

Berbagai kemudahan pelayanan dan informasi dapat diperoleh dari aplikasi tersebut. Melalui fitur-fitur yang telah digarap oleh PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta.

“Aplikasi Indonesia Airport ini bisa di-download di Smartphone. Banyak informasi dalam hal pelayanan,” ujar Wakan.

Diketahui, aplikasi Indonesia Airport tersebut menyimpan ribuan informasi. Mulai dari jadwal penerbangan, jadwal Kereta Bandara, jadwal skytrain atau kalayang, reservasi parkir inap, pemesanan taksi, dan masih banyak lagi.

Bahkan melalui aplikasi ini, pengguna jasa bandara dapat melakukan check in penerbangan hingga membuat laporan ketika ada barang atau bagasi tertinggal di Bandara.

“Airport yang baik adalah seperti rumah. Orang – orang datang dan pergi akan selalu membicarakan Airport ini,” ucap Wakan. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here