Home Berita Sekolah dan Puskesmas Prioritas Musrembang Pinang

Sekolah dan Puskesmas Prioritas Musrembang Pinang

0

Kecamatan Pinang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kecamatan Pinang, Jalan HR Rasuna Said, Pinang, Kota Tangerang.

Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus menjelaskan, semua aspirasi masyarakat yang dituangkan akan diserap dan diusulkan pada Musrenbang tingkat Kota.

“Yah semua usulan kita tampung dalam Musrenbang hari ini, cuman dengan catatan. Bagi yang usulannya belum terealisasi, jangan sampai berkecil hati. Siapa tau usulannya bisa terakomodir ditahun berikutnya,” ujarnya kepada awak media, Kamis (15/02/2018).

Lanjut Agun, permintaan masyarakat masih sama dengan tahun tahun sebelumnya dan masih fokus terhadap pembangunan fisik. Akan tetapi dirinya juga mempunyai prioritas yang harus diutamakan, karena program dirinya juga nantinya kepentingan masyarakat di wilayah Pinang.

“Saat ini, saya fokusnya ke pembangunan fisik, karena di wilayah kecamatan Pinang baik Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negerinya kurang. Apalagi dengan sistem zonasi yang baru saat ini untuk tingkat SMP. Jadi saya fokuskan kesitu dulu, dan juga saya fokuskan pembangunan Puskesmas baru. Karena Puskesmas bantuan yang ada saat ini sudah tidak layak lagi, jadi harus ada penggantinya,” terangnya

Saat di confirmasi terkait Penyebrangan Jembatan Orang (PJO) yang sampai saat ini belum terealisasi diwilayah Kecamatan Pinang. Agun membenarkan, bahkan saat ini juga dirinya akan memperjuangkan permintaan masyarakatnya.

“Yah betul itu sudah di ajukan dan sudah lama juga permintaan masyarakat terkait PJO itu. Akan tetapi memang belum terealisasi saat ini, dan saat ini juga saya sudah siapkan kembali proposal permohonan pembuatan JPO untuk saya kasih ke pimpinan dan di tembuskan kepada Pemerintah Provinsi Banten dan juga Kementerian PUPR, dan itu akan saya jadikan modal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat saya,” tandasnya. (Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here