Beranda Berita Arief Jadi Incaran Selfie Mama Zaman Now

Arief Jadi Incaran Selfie Mama Zaman Now

0

Setelah pada hari pertama kampanye mengunjungi kawasan Pasar Lama, Calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah kembali blusukan ke Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci pada akhir pekan lalu.

Kehadiran pria yang berusia 40 tahun itu langsung diserbu mama zaman now untuk melakukan swa foto atau selfie.

Blusukan menyapa warga merupakan salah satu program utama yang dijalankan oleh pasangan Arief-Sachrudin dalam menyerap aspirasi pembangunan Kota Tangerang.

Warga setempat sangat antusias dan mengikuti kegiatan blusukan sampai selesai. Mereka pun menyampaikan aspirasinya kepada calon Walikota Tangerang itu.

Warga setempat secara langsung menyampaikan berbagai usulan aspirasi yang menjadi kebutuhan dasar, seperti perbaikan drainase dan pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Arief R. Wismansyah mengapresiasi sambutan serta kemandirian warga dalam menjaga lingkungannya yang hijau dan asri.

Arief pun berharap warga tetap semangat dalam menjaga dan merawat lingkungannya

“Apa yang dilakukan warga seperti kebun hidroponik dan penghijauan mendukung program Layak Huni yang dijalankan Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Terkait aspirasi warga mengenai perbaikan drainase, menurutnya sudah menjadi bagian program Kota Tangerang dalam memenuhi infrastruktur dasar masyarakat.

Begitu juga dengan pengembangan UKM yang telah berjalan dan melakukan pembinaan UKM di Kota Tangerang.

“Kami akan menindaklanjuti aspirasi warga melalui program-program infrastruktur, dan Pengembangan usaha kecil,” tukasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini