Home Berita Hardiknas, Ini Pandangan Zaki Soal Pendidikan

Hardiknas, Ini Pandangan Zaki Soal Pendidikan

0

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati seluruh lapisan masyarakat. Dengan momen Hardiknas tersebut banyak harapan disuarakan masyarakat Indonesia.

Pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang, bagi Zaki Iskandar masih perlu dan terus ditingkatkan lagi dari segala aspeknya agar terciptanya generasi bangsa yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa.

Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membeberkan sebuah terobosan program. Ia menyebutkan, terlebih dahulu akan melakukan penyempurnaan terhadap sarana pendidikannya.

“Penyempurnaan sarana dan prasarana pendidikan yang saya utamakan terlebih dahulu untuk bisa melahirkan generasi bangsa yang kelaknya bisa mengahrumkan nama bangsa, khususnya di Kabupaten Tangerangi,” kata Zaki, Rabu (2/5/2018).

Zaki melanjutkan, pada pemerintahan yang dipimpin sebelumnya,  perogram sanitasi sekolah (Sanisek) merupakan salah satu program unggulan yang ia canangkan.

“Kerana dengan Sanisek akan menciptakan kesehatan dan kenyamanan bagi para pengajar dan pendidik di sekolah,” tambah Zaki.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini pun lebih menjelaskan pemaparan konsep yang akan ia tuangkan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tangerang kedepannya.

Tak hanya saran dan prasarana saja yang akan ia tingkatkan kelak, SDM dari para pengajar pun akan lebih ditingkatkan lagi.

“SDM tenaga pendidik sangat perlu ditingkatkan juga, agar tenaga pendidik bisa bertanggungjawab, kompeten, berbudaya dalam memberikan ilmu kepada sisanya dan agar terciptanya kesejahteraan pada para guru,” ungkapnya.

Zaki pun menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang, Sekolah kan lah anak-anak hingga setinggi mungkin, karena bangsa ini kelak para generasi lah yang akan membangunnya.

“Sekolah kan anak-anak kita setinggi mungkin, untuk menggapai cita-citanya dan mimpi generasi penerus yg produktif, berbudaya dan bermartabat dan yang lebih penting untuk membangun negeri yang tercinta ini,” imbau Zaki. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here