Home Berita Pensiunan Pemkot Adakan Pertemuan Silaturahmi

Pensiunan Pemkot Adakan Pertemuan Silaturahmi

0

Jalin silaturahmi, puluhan pensiunan pegawai Pemerintah Kota Tangerang melakukan pertemuan yang dipusatkan di Rumah Makan Hj. Atien Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (03/05/2018).

Pada pertemuan tersebut nampak hadir beberapa mantan pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang diantaranya Undang Herman Mantan Kepala Disdukcapil, Mulyanto mantan camat Batuceper, Rudi Herayadi mantan camat Periuk, Nurul Huda mantan kabid kebudayaan, Holilah mantan Kepala UPT Pendidikan dasar kecamatan Jatiuwung, dan puluhan pensiunan lainnya.

“Kita hari ini melakukan pertemuan rutin apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan,” kata Mulyanto yang didapuk sebagai ketua panitia kegiatan tersebut.

Ia mengaku, kendati saat ini sebagian besar pensiunan Pemkot Tangerang sudah tidak lagi berdomisili dikota tangerang, akan tetapi antusias para pensiunan tersebut tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Lumayanlah dari kurang lebih 90 anggota hadir 78 orang,walau tempat tinggal mereka saat ini lumayan jauh di berbagai daerah ada seperti bandung, cirebon dan daerah lainya tapi mereka tetap hadir walaupun ada beberapa yang terlambat hadir karna sempat kesasar juga atas perkembangan pembangunan di kota Tangerang terkini,” tukasnya.

Diutarakan Mulyanto, kendati usia anggota perhimpunan yang saat ini tidak lagi muda, akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk turut membangun dan mengabdi kepada masyarakat kota Tangerang.

“usia boleh sudah tidak lagi muda, akan tetapi kita yang masih menetap di Kota Tangerang masih memiliki insting untuk tetap terlibat dalam membangun dan mengabdi kepada masyarakat kota tangerang,”kata Mulyanto yang juga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Forum TJSL Kota Tangerang.

Ia juga mengaku, semangat untuk turut membangun dan melayani masyarakat kota tangerang tidak dapat hilang dengan sendirinya setelah puluhan tahun menjadi abdi masyarakat.

“mungkin ini sudah melekat didalam diri kita jiwa semangat melayani dan turut serta dalam pembangunan kota tangerang,”tukas Mulyanto yang saat ini berencana untuk maju anggota DPRD Kota Tangerang. (Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here