Home Agenda PP Sumsel Berangkatkan 1 Bus Pemudik

PP Sumsel Berangkatkan 1 Bus Pemudik

0
SHARE

Persatuan Pemuda Sumatera Selatan (PP Sumsel) mengadakan mudik bareng di Gedung DPR RI, Sabtu (09/06/2018)

Program yang dibuat oleh Pengurus Pusat Persatuan Pemuda Sumsel merupakan program sosial PP Sumsel untuk anak muda dan mahasiswa yang membutuhkan untuk pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya.

Peran PP Sumsel adalah sebagai wadah yang mempersatukan ruang lingkup peran sosial pemuda bagi masyarakat Sumsel.

Yayan Septiadi pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama menyampaikan bahwa program ini dapat dilakukan karena adanya campur tangan para tokoh-tokoh Sumsel di Jakarta.

“Ado duit dak katik duit yang penting mudik. Disinilah bentuk sinergi kami anak muda dan para tokoh Sumsel. Progam ini akan dilakukan setiap tahun dalam kepengurusan kami di PP Sumsel untuk 2 tahun ke depan sampai 2020,” ujar Yayan yang Juga Mantan Ketua Umum Mahasiswa Sumsel se-Jabodetabek.

Lebih lanjut Yayan Septiadi mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor, mulai dari BUMN Bank BNI khususnya dan juga seperti PT Bukit Asam dan tokoh-tokoh yang membantu dukungan moril maupun materil.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih Yayan Juga menyampaikan pesan kepada peserta mudik selamat bertemu dengan Keluarga di kampung halaman.

“Dan jangan sungkan-sungkan juga bantu apa yang bisa kita bantu untuk keluarga, teman kerabat dan masyarakat di kampung halaman. Karena kita bisa sekolah, kuliah atau kerja di Jakarta berkat doa restu orangtua kita,” tandasnya.