Home Berita Karang Taruna Bojong Jaya Santuni Anak Yatim

Karang Taruna Bojong Jaya Santuni Anak Yatim

0

Pada penghujung bulan suci ramadhan, Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya memberikan santunan kepada anak yatim piatu di halaman rumah Ketua Karang Taruna, Jalan Beringin Raya, Gang Kisa’amah RT 02 RW 03, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Dengan mengusung tema “Berbagi Bersama di Bulan Penuh Berkah”, santunan seligus buka puasa bersama. Sedangkan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim ini dari Perwakilan setiap RW di Kelurahan Bojong Jaya.

“Alhamdulillah, kita dapat berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Dibulan yang penuh berkah ini, semoga yang telah kita berikan terhadap anak yatim itu dapat bermanfaat dan berkah,” kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya, Ayip Muhamad Adam Malik.

Pria yang kerap disapa Ayip Adam ini melanjutkan, pihaknya berterima kasih terhadap Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dan para donatur yang tak dapat disebutkan satu persatu oleh dirinya itu. Sehingga kegiatan itu dapat sukses dan lancar buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

“Sebagai organisasi yang mengedepankan permasalahan sosial. Karang Taruna harus dapat berbagi serta dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan, harus bisa merasakan juga kesedihan dan kesenangan mereka yang ada dilingkungan,” tuturnya.

Dirinya mengajak pemuda lainnya dapat membantu sesama. Lantaran, sebagai organisasi kemasyarakatan yang didalamnya dipenuhi kepemudaan itu, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang konkret dalam menyelesaikan permasalahan sosial.

“Salah satunya ialah kegiatan ini yang benar-benar dapat memberikan kontribusi konkret dalam permasalahan sosial. Jadi, pemuda harus bisa dan berdaya,” tandasnya. (Amd)