Home Berita Asik Berjudi, Empat Pria di Pasarkemis Digrebek Polisi

Asik Berjudi, Empat Pria di Pasarkemis Digrebek Polisi

0

Sedang asik mengadu nasib di meja judi, empat pria, AN, HD, TCS dan HA digrebek oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarkemis di sebuah kamar kontrakan di Kampung Kebon Kelapa, Desa Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/8/2018).

Penggrebekan ini menindaklanjuti laporan dan keresahan dari warga dan dipimpin oleh Kanitreskrim Iptu Ferdo Alfianto dan Ipda Nyoman beserta tim Opsnal Buser.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Didid Imawan mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan warga satu Minggu sebelumnya. Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan untuk memastikan.

“Setelah yakin, kita sergap empat pelaku berinisial AN, HD, TCS, dan HA sedang asyik permainan judinya,” ujarnya.

Pantauan tangerangonline.id di lokasi, ada beberapa orang hendak kabur dan mendorong  anggota yang sedang melakukan penyergapan.

Kanit Reskrim Polsek Pasarkemis Iptu Ferdo Alfianto menambahkan, pelaku sempat memberikan perlawanan terhadap anggotanya saat dilakukan penyergapan.

“Saat pelaku memberikan perlawanan, dengan sigap kami pun mematahkan perlawanan yang diberikan pelaku terhadap kami,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjut Kanit Reskrim, saat dilakukannya penggeledahan di lokasi, ada yang ingin menyabotase penyergapan ini.

“Saat kami lakukan penggeledahan, ada sedikit sabotase entah siapa yang melakukan. Pasalnya tiba-tiba lampu kamar tersebut sempat mati sesaat,” tuturnya.

Kemudian, atas perbuatannya, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pasarkemis untuk melengkapi pemberkasan dan penyidikan lebih lanjut. (Yan)