Beranda Bandara Direksi Garuda Mendadak Jadi ‘Petugas’ Check-in Konter di Bandara Soetta

Direksi Garuda Mendadak Jadi ‘Petugas’ Check-in Konter di Bandara Soetta

0

Jajaran Direksi Garuda mendadak jadi petugas check-in konter di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (4/9).

Pantauan tangerangonline.id di lokasi, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansyuri dan Direktur Layanan Nicodemus P Lampe tampak melayani penumpang. Mulai dari check-in maupun penanganan bagasi tercatat.

Pemandangan tak biasa ini bukan tanpa alasan. Program ‘Sapa Pelanggan’ ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018. Tahun ini, Garuda Indonesia mengangkat tema “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Melalui program “Sapa Pelanggan” tersebut, jajaran manajemen Garuda Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di areal counter check-in Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soetta. Kegiatan ini juga dilaksanakan disejumlah region penjualan Garuda Indonesia di sejumlah kantor cabang di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury menjelaskan, program tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

“Dengan komitmen perusahaan dalam mengedepankan ‘Operational Excellence’ terhadap pengguna jasa, kami tentunya berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi value tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa yang telah setiap dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Pahala saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (4/9/2018).

Selain itu lanjut Pahala, program tersebut juga menjadi wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan.

“Program ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan Garuda Indonesia sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan para pelanggan yang tetap menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” terangnya.

Bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia juga turut memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles berupa promo hingga penawaran khusus kepada pelanggan untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.

“Kami juga memberikan penawaran harga khusus transaksi penjualan tiket melalui digital channel dengan penarawan diskon hingga 15 persen. Bersama-sama dengan bank partner, Garuda Indonesia memberikan potongan harga khusus dengan promo code hingga IDR 2 juta rupiah. Adapun penawaran ini berlaku khusus transaksi pada periode 4-6 September 2018,” jelas Pahala.

Selain itu di sejumlah branch office, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran khusus terhadap pelanggan mulai dari discount redemption GarudaMiles hingga potongan harga khusus Go Express.

Adapun penawaran tersebut berlaku khusus di beberapa region layanan penerbangan Garuda Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (Rmt)