Home Bandara Jember Fashion Carnaval Show di Terminal 3 Bandara Soetta 

Jember Fashion Carnaval Show di Terminal 3 Bandara Soetta 

0
SHARE

Suasana di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berbeda dengan hari biasanya. Bagaimana tidak, 10 talent Jember Fashion Carnaval dengan mengenakan kostum yang unik berkeliling di area check-in konter.

Pemandangan yang tidak biasa ini pun mencuri perhatian bagi pengguna jasa Bandara. Tak hanya penumpang domestik saja, pertunjukan perdana di Bandara Soetta ini pun menarik bagi wisatawan asing.

Pertunjukan tersebut pun langsung memancing calon penumpang di Terminal 3 untuk berswa-foto. Terlebih, para model JFC sangat menarik perhatian dengan ciri khas kostum mereka.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri menerangkan, hadirnya JFC di Terminal 3 Bandara sebagai apresiasi di hari pelanggan Nasional (Harpelnas).

“Kami ingin menghadirkan kemeriahan opening Asian Games yang mendatangkan JFC, mungkin banyak diantara yang hadirpun tak bisa berfoto dalam suasana kemeriahan itu,” kata Ituk saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (4/9/2018).

Sepuluh talent JFC yang dihadirkan tersebut mengenakan berbagai karakter, seperti Garuda dan Kujang mewakili Indonesia, Shogun Jepang, Ottoman on Fire Turki dan sejumlah negara peserta Asian Games lainnya.

“Di hari Harpelnas ini penumpang bisa berfoto bersama, ini membuat penumpang internasional mengingat kembali wonderful Indonesia, dan akhirnya ingin kembali ke Indoensia,” katanya.

Pertunjukan JFC ini akan berada di Terminal 3 selama 3 hari sejak hari ini hingga 6 September 2018.

“Kita lihat antusiasmenya, talent JFC ini akan berada sampai 6 September dari pagi sampai sore hari, karena kostumnya ini sangat berat mencapai 30 kg, jadi mereka harus istirahat juga,” kata Ituk.

Sementara itu, Presiden JFC Dynand Fariz mengatakan, kostum yang dibuat selama 3 bulan lebih ini untuk parade pembukaan Asian Games itu, terinspirasi dari negara-negara Asia peserta Asian Games.

“Kami hadirkan ini dari Jember langsung, selain di Jember, masyarakat hanya bisa menyaksikan ini di opening Asian Games kemarin dan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta,” kata Dynan. (Rmt)