Home Berita Dua Anak Usaha Adhi Karya Bangun Apartemen untuk Milenial

Dua Anak Usaha Adhi Karya Bangun Apartemen untuk Milenial

0

Dua anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Persada Properti (APP) dan PT Adhi Commuter Properti (ACP) bersinergi membangun apartemen City Green Avenue, dekat stasiun LRT di Bekasi Timur.

Direktur PT Adhi Commuter Properti (ACP) Amrozi Hamidi, mengatakan pasar yang akan disasar Green Avenue adalah generasi milenial.

“Berdasarkan kajian, berdasarkan survei bahwa temen-temen milenial itu suka yang akses gampang dengan lifestyle, gampang pindah-pindah, gampang sharing,” ungkap Amrozi di JCC Senayan dikutip dari laman IDN Financials.

Menurutnya, karena faktor itu lah apartemen Green Avenue dibangun dekat dengan stasiun LRT. Amrozi menjelaskan, karakter milenial saat ini adalah fast moving. Sehingga pihaknya pun mencoba mendesain hunian yang bisa mengakomodasi kebutuhan kaum muda.

“Makanya konsepnya YOLO, you only live once. Fast moving itu kan mereka pengen pergi kemana, nongkrong di mana, gampang kan ada LRT,” ujarnya.

Bahkanmenurut Amrozi, selama ini sekitar 40% pembeli yang masuk ke ACP merupakan generasi milenial. Untuk itu pada proyek ini, Amrozi pun mengharapkan bisa menggaet kembali kelompok usia tersebut. Selain dekat dengan transportasi massal.

Amrozi mengatakan dari tower pertama yang ditawarkan ini, 90% disediakan dalam bentuk studio.

Selain itu lokasi Bekasi Timur tepatnya di sisi Stasiun LRT Jatimulya dipilih karena menurut Amrozi potensi pasar properti di daerah tersebut masih besar. Tak hanya LRT, daerah tersebut juga merupakan irisan dari percepatan pembangunan infrastruktur transportasi massal seperti Jalan Tol Becakayu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek elevated, dan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung. (Idn/Kor)