Home Berita Petuah Ulama Untuk Ananta

Petuah Ulama Untuk Ananta

0

KH Ues Nawawi, Ulama Kabupaten Tangerang memberi petuah kepada Ananta Wahana untuk menjaga Tangerang Raya. Pesan tersebut saat ditemui di Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Tigaraksa, Kamis (11/10).

Ues Nawawi yang juga ketua MUI Kabupaten Tangerang ini mengatakan bahwa pihaknya menitipkan beberapa hal kepada Ananta Wahana apabila terpilih menjadi Anggota DPR RI pada pileg 2019.

“Saya berharap pembangunan Tangerang tetap memperhatikan nuansa religius. Karena memang sejarahnya religiusitas merupakan bagian hidup dari masyarakat Tangerang,” katanya.

Ues menambahkan, pembangunan sepuluh atau dua puluh tahun ke depan di Tangerang akan sangat pesat, namun jangan sampai justru pembangunan ini justru menyingkirkan dan menjadikan penonton saja bagi masyarakat Tangerang.

“Saya harap para pemimpin yang terpilih nanti mempersiapkan masyarakat terlebih dahulu. Hal ini agar masyarakat dapat siap menikmati pembangun bukan malah tersisihkan,” katanya.

Ues menambahkan, dirinya juga memberikan doa restu kepada Ananta Wahana untuk pencalegan DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Banten III Tangerang Raya No urut 2 semoga dapat menjalankan amanah.

“Apalagi Ananta Wahana sudah 3 kali menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten. Tentu mengetahui apa yang dibutuhkan Banten,” pungkasnya.

Sementara saat ditanya, Ananta yang merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengungkapkan bahwa dirinya sudah akan memulai melakukan sosialisasi di Kab Tangerang, sehingga sengaja mengkhususkan datang ke para ulama maupun tokoh-tokoh dalam rangka meminta doa restu sekaligus izinnya agar diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Untuk mengawali langkahnya, Ananta merasa nasihat dari Pak Kyai Uwes sangat luar biasa dan bermanfaat. “Saya bahagia dan berterima kasih,” pungkasnya. (ris)