Home Berita Unpam Gelar Pekan Raya Manajemen

Unpam Gelar Pekan Raya Manajemen

0

Universitas Pamulang (Unpam) melalui Himpunan Mahasiswa Manajemen menggelar Pekan Raya Manajemen (PRM) di kampus Universitas Pamulang. Acara itu dihelat dari 10 September sampai 17 Oktober 2018.

Berbagai rangkaian kegiatan baik dari bidang sosial, akademik, dan olahraga digelar dalam Pekan Raya Manajemen. Diantaranya, donor darah, debat ekonomi, turnamen futsal, Ms. and Mr. Management, dan pentas seni mahasiswa.

Ketua Pelaksana Pekan Raya Manajemen, Adelia Astari mengatakan, rangkaian kegiatan ini merupakan upaya untuk mengasah kemampuan mahasiswa dalam menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Tujuan Acara disini memuat sebuah Acara yang mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi dan di gabung dengan Festival yang mendidik sebagai aspirasi teman-teman mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang,” kata Ade.

Dia menyebutkan, peserta untuk acara tersebut terdiri dari mahasiswa Universitas Pamulang. “Pesertanya untuk mahasiswa se-Unpam, khususnya prodi Manajemen,” sebutnya.

Ade juga mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan akbar ini tak terlepas dari pihak kampus yang turut mendukung mensukseskan kreatifitas mahasiswa.

“Walau banyak persiapan dan hambatan yang ada dalam acara ini, Tapi saya sangat senang pihak kampus sangat membantu acara untuk mahasiswa,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, Guntur Wijaya Putra mengatakan, Pekan Raya Manajemen membutikan bahwa bukan hanya prestasi akademik yang ditonjolkan tapi juga diluar akademik mahasiswa mampu.

“Ini merupakan gebrakan baru untuk Universitas Pamulang. Bahwa mahasiswa dapat menyalurkan kreatifitasnya dalam acara ini,” katanya.

Ia juga mengapresiasi pihak kampus yang telah berkontribusi dan mendukung penuh acara tersebut. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Yayasan Sasmita Jaya Grub bapak Dr.(H.C) Drs. H. Darsono dan Rektorat unpam yang sudah memberikan dukungan penuhnya terhadap mahasiswa-mahasiswa dan kegiatan-kegiatannya,” ujarnya.

Guntur juga berharap, Pekan Raya Manajemen menjadi kegiatan tahunan yang dapat diselenggarakan oleh mahasiswa untuk menyalurkan kreatifitas mahasiswa. (ris/Abi)