Beranda Berita Harapan HMI Cirendeu Terpilihnya Prof Syaiful Bakhri sebagai Rektor UMJ

Harapan HMI Cirendeu Terpilihnya Prof Syaiful Bakhri sebagai Rektor UMJ

0

Profesor Syaiful Bakhri SH MH terpilih sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta melalui pemilihan digelar Senin (12/11/2018). Terpilihnya kembali Prof Syaiful Bakhri untuk periode 2019-2023 ini disambut antusias kalangan mahasiswa, di antaranya dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cirendeu Cabang Ciputat.

HMI berharap  dalam kepemimpinannya, UMJ mampu menjadi pilar penting kemajuan bangsa Indonesia menyongsong masa depan. “UMJ tetap dan terus menorehkan prestasi yang membanggakan, bisa meningkatkan posisi rangking diantara kancah perguruan tinggi Indonesia dan menghasilkan manusia-manusia unggul dan menjadi lokomotif penting kemajuan pengetahuan dan teknologi di Indonesia,” kata Ketua Umum HMI Komisariat Cirendeu (Komici), Rahma Luang melalui keterangan tertulisnya yang juga ditandatangani Sekretaris Umum HMI (Komici), Indriawan.

Pihaknya berharap dengan terpilihnya Prof Syaiful Bakri bisa membawa masa depan kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), sesuai dengan Visi UMJ yaitu menjadikan UMJ yang terkemuka, Modern dan Islami pada tahun 2025.

“Visi UMJ harus dijiwai dengan semangat, memperkuat marwah perguruan tinggi sebagai pilar kekuatan integritas keilmuan dan moral serta pilar independensi untuk senantiasa menebar kebaikan dan terus memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Oleh karena itu kampus tidak cukup hanya dengan kecerdasan teknokratik, tetapi juga kecerdasan intelektual dan kepekaan hati yang tinggi,” papar Rahmat Luang. (ris)