Beranda Berita Billboard Gambar WH, Bambang Suwondo: Itu Kemauan Masyarakat

Billboard Gambar WH, Bambang Suwondo: Itu Kemauan Masyarakat

0

Soal Bilboard Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang terpampang gambar Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) yang terpasang di jalan Protokol Kota Tangerang, tim angkat bicara.

Bambang Suwondo, ketua Tim Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin Kota Tangerang mengatakan billboard yang terpampang gambar orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut adalah permintaan masyarakat.

“Itu kemauan dari masyarakat dan gubernur Banten juga mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ujar Bambang, usai acara istigosah bersama Kyai dan Ustad NU yang dilakukan di rumahnya di komplek Buana Permai, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (14/01/2018)

Sementara Agus Muslim, Ketua Bawaslu Kota Tangerang mengatakan terkait Billboard tersebut tidak diperbolehkan. Dikarenakan Billboard tersebut berada di jalan protokol.

“Pemasang APK atau Billboard di jalan protokol tidak diperbolehkan. Karena KPU sudah menetapkan sebanyak 14 ruas jalan protokol Kota Tangerang diantaranya jalan Jenderal Sudirman tidak di perbolehkan memasang APK ataupun billboard,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya

Dengan adanya Billboard atau APK tersebut, Agus sudah meminta kepada tim kemenangan Paslon nomor urut 01 untuk mencopot APK atau Billboard yang berada di jalan protokol.

“Terkecuali permintaan kita tidak juga dilakukan, baru kita yang akan mencopot,” tukasnya. (Amd)