Home Agenda Hairil Anuar Daftar Caketum HIPMI Tangsel Periode 2019-2022

Hairil Anuar Daftar Caketum HIPMI Tangsel Periode 2019-2022

0

Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hairil Anuar mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum HIPMI Tangsel.  Dalam pendaftarannya, Anuar didampingi tim pemenangannya ke Sekretarit HIPMI Tangsel, Ciater, Minggu (20/1/2019) malam.

“Kami menilai bahwa Hairil Anuar merupakan sosok yang layak dan pantas untuk menakhodai HIPMI Tangsel dan kami berkeyakinan bisa memenangkan pertarungan ini,” ujar Tim Pemenangan Hairil Anuar, Sigit Sungkono di Serpong, Minggu (20/01).

Menurut Sigit, sosok Anuar ini sudah cukup berpengalaman dalam dunia organisasi kepemudaan dan dunia wirausaha sehingga dirinya dinilai memiliki modal yang cukup untuk melakukan perubahan bagi HIPMI Tangsel ke arah yang lebih baik.

“Selain itu, Anuar juga berkomitmen membawa pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Tangerang Selatan untuk lebih berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan kota Tangerang Selatan dengan menggandeng pihak swasta, dengan begitu pengusaha muda Tangsel akan lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usahanya,” jelasnya.

Sigit memastikan bahwa Muscab HIPMI Tangsel ini akan berjalan dengan baik dan lancar. “Setelah melakukan komunikasi yang intens dengan pihak panitia baik SC maupun OC, kami yakin muscab HIPMI Tangsel akan berjalan dengan lancar dan kondusif sehingga akan membawa HIPMI Tangsel kearah yang lebih baik untuk mengembangkan pengusaha muda di Tangerang Selatan,” tuturnya.

Dalam pencalonannya ini, Hairil Anuar sendiri membawa gagasan yang visioner demi membawa perubahan masyarakat Tangsel ke arah yang lebih baik. “Terwujudnya HIPMI Tangsel yang Profesional, Kuat dan Berdaya Saing dalam Upaya Memperkokoh Ekonomi Rakyat Yang Makmur dan Berkeadilan,” papar Anuar.

Sementara, Hairil Anuar mengatakan, dirinya akan membangun dan mendorong pemuda agar berpikir di bidang wirausaha untuk membangun perekonomian yang mandiri dan berdikari dan mampu berdaya saing.

“Kita wujudkan pemuda Tangsel yang berpikir visoner dalam berekonomi yang mandiri, profesional, berdaya saing. Kita yakin bisa,” seru Anuar.

Untuk diketahui, dalam Muscab IV HIPMI Tangsel 2019 ini, selain Hairil Anuar, juga muncul nama Asep Solahuddin sebagai kandidat Ketua Umum HIPMI Tangsel Periode 2019 – 2022. (ris/abi)