Home Bandara Mobil Toyota Camry Terbakar di Bandara Soetta

Mobil Toyota Camry Terbakar di Bandara Soetta

0

Sebuah mobil Toyota Camry terbakar di Jalan Raya Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu (10/4/2018) malam. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Informasi yang dihimpun, mobil nahas jenis sedan dengan nomor polisi B 1817 TBA tersebut dikemudikan oleh Apolos Djara Bonga (51).

“Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.15 WIB,” ujar Kapolsupsektor Soewarna, Ipda Yuda kepada tangerangonline.id, Rabu (10/4/2019).

Ipda Yuda mengungkapkan, mobil berkelir hitam tersebut datang dari Jakarta menuju ke arah Terminal 1 Bandara Soetta. Ketika berada di Jalan P1 dekat danau tiba – tiba dari kap mobil mengeluarkan asap selanjutnya pengemudi keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

“Dugaan sementara akibat konsleting kelistrikan pada mobil,” ungkap Yuda.

Dihubungi terpisah, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang mengatakan, kebakaran dapat diatasi sebelum api melahap seluruh badan mobil dengan menerjunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran.

“Petugas kami dengan sigap dapat mengatasi keadaan sebelum api bertambah besar,” kata Febri.

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kasus ini pun ditangani oleh Sat Lantas Polresta Bandara Soetta. (Rmt)