Home Bandara Polres Bandara Soetta Gelar Bakti Sosial Hingga Pelayanan SIM Keliling di M1

Polres Bandara Soetta Gelar Bakti Sosial Hingga Pelayanan SIM Keliling di M1

0

Polresta Bandara Soekarno-Hatta menggelar Bakti Sosial di area TOD M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (20/5/2019). Sedikitnya 300 masyarakat yang beraktifitas di kawasan tersebut seperti tukang ojek, petugas kebersihan, security memadati lokasi.

Masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan ini. Mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim.

Selain itu, Polresta Bandara Soetta juga menyediakan pelayanan SIM Keliling. Yakni pelayanan perpanjangan SIM yang dikhususkan untuk masyarakat yang bekerja di kawasan Bandara Soetta.

Wakapolres Bandara Soetta, AKBP Siwi Erma Andriani mengatakan, bakti sosial tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara polisi dan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Bandara Soetta.

“Melalui bakti sosial ini semoga hubungan Polri dan masyarakat semakin erat dan bersinergi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKBP Siwi di Bandara Soett, Tangerang, Senin (20/5/2019).

Selain itu lanjut Siwi, kegiatan ini juga bertujuan untuk turut meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan ini. Terlebih bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Pelayanan Sim keliling juga dihadirkan di acara ini untuk membantu masyarakat yang ingin memperpanjang Sim A dan Sim C,” kata Siwi.

Kegiata Bakti Sosial serta pelayanan SIM keliling ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Bandara soetta, Danramil Batu Ceper dan stake holder yang berada di Bandara Soetta. (Rmt)