Home Berita Persita Berhasil Menangkan Laga Perdananya

Persita Berhasil Menangkan Laga Perdananya

0

Pertandingan perdana di Liga 2 2019 Persita Tangerang melawan Persibat Batang akhirnya dimenangkan oleh Tim Persita Tangerang dengan skor 4-0, Selasa (02/07/2019).

Bertanding di kandang sendiri di Stadion Sport Center Tangerang, Persita Tangerang langsung menunjukan golnya di menit awal. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu sudah bisa unggul di menit ke-7 lewat gol tandukan Sirvi Arvani.

Hingga akhirnya gol kedua di menit ke-28. Dan lagi-lagi prosesnya sama lewat tendangan Sirvi Armani. Pada menit ke-33 pun gol ketiga dicipatkan oleh Waskito Chandra. Dan semakin lengkap ditambah 1 gol lagi oleh Waskito Chandra di menit ke 45.

Semua gol yang diciptakan dibabak pertama ini menurut Coach tim Persita, Widodo Cahyono Putro, adalah hasil kerja kerasa dari tim Persita sendiri.

“Ya ini kan karena kerja keras kita selama latihan, walaupun kita harus tetap waspada dan wanti-wanti dengan kelebihan dari tim lawan,” ujarnya.

Pertandingan yang sempat diwarnai dengan unjuk rasa suporter itupun semakin berlangsung terbuka. Namun, menurut Widodo hal tersebut bukan urusan para pemain.

“Ya kalau suporter pada boikot ya terserah. Bukan urusan saya, kalau waktunya main ya main masa iya dibatalkan. Kan yang ngurusin suporter ada sendiri lagi,” katanya.

Sementara itu, menurut Bupati Tangerang sekaligus Pembina tim Persita, Zaki Iskandar sangat mengapresiasi kemenangan yang diperoleh oleh Persita.

“Ya kita seneng pastinya, bangga. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi dan pastinya lolos ditahap berikutnya,” tandasnya. (Ais)