Home Berita Apel Kebersihan di Sepatan Sambut Penilaian Lomba P2WKSS Banten

Apel Kebersihan di Sepatan Sambut Penilaian Lomba P2WKSS Banten

0

Muspika Kecamatan Sepatan bersama para balon kepala desa dan para pendukung balon kades serta masyarakat mengikuti Apel kebersihan. Apel ini digelar dalam rangka menghadapi penilaian lomba P2WKSS tingkat Provinsi Banten.

Camat Sepatan, Dadang Sudrajat seusai apel menjelaskan bahwa kegiatan ini, selain dalam rangka menghadapi penilaian P2WKSS di Kayu Bongkok dan aksi bersih bersih melalui kegiatan itu juga, dirinya mengajak menjadikan kebersihan sebagai kebutuhan.

“Kebersihan merupakan kebutuhan kita semua yang ada di Kayu Bongkok. Jadi kegiatan bersih-bersih hari ini mutlak kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan kita akan kebersihan itu,” ujar Dadang Sudrajat, Minggu (6/10/2019).

“Terkait penilaian lomba P2WKSS, tentunya kita berharap, penghargaan yang telah kita raih minimal kita dapat juara 1,” ungkapnya.

Dadang menambahkan, yang di lakukan hari ini yaitu untuk menggaungkan bahwa begitu pentingnya masalah kebersihan, apalagi akan menghadapi penilaian lomba P2WKSS tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2019 mendatang.

“Jadi kita mulai dari sekarang, sudah mulai mengambil langkah untuk mensukseskan program ini, aksi bersih-bersih sampah dan penilaian lomba P2WKSS,” terangnya.

Ia mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif, berpartisipasi dalam mensukseskan program ini. (Sam)