Home Berita PIA Ardhya Garini CBS AAU Rapat Paripurna Jelang Sertijab Gubernur AAU

PIA Ardhya Garini CBS AAU Rapat Paripurna Jelang Sertijab Gubernur AAU

0

Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) pada Rabu esok, PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) AAU menggelar rapat Paripurna di ruang VIP II Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (8/10/2019).

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU, Irene Tatang Harlyansyah, disampaikan bahwa selama penugasan dalam organisasi PIA Ardhya Garini CBS AAU banyak pengalaman yang baik dan membuat haru.

“Satu hal yang membuat terharu adalah rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara pengurus yang begitu erat, sehingga sangat menikmati setiap tugas yang menjadi tanggung jawab, baik kedinasan maupun non kedinasan”, ungkap Ketua PIA AG CBS AAU.

Selain itu, Ketua PIA AG CBS AAU Irene Tatang Harlyansyah juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang dilakukan dan permohonan maaf selama berinteraksi dan menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU.

Sementara itu, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, menyampaikan, bahwa selama bertugas berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi lembaga AAU melalui kerjasama yang bagus diantara seluruh personel AAU.

“Keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan tugas kami selama mengabdi di lembaga ini, tidak terlepas dari kerjasama seluruh personel baik personel AAU maupun jajaran pengurus PIA AG CBS AAU”, kata Gubernur AAU.

Turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara tersebut pejabat baru yang akan melaksanakan sertijab besok Rabu, (9/10/2019) yakni Marsda TNI Nanang Santoso beserta Lusi Nanang Santoso, yang dihadiri pula oleh para pejabat dilingkungan AAU dan Pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU serta undangan lain.(MRZ)