Beranda Berita Ketua TTKKDH Indonesia Mendukung Keamanan Pelantikan Presiden

Ketua TTKKDH Indonesia Mendukung Keamanan Pelantikan Presiden

0

Ketua Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Indonesia, Maman Rizal sangat mendukung pelantikan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

“Mari kita wujudkan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kata Maman saat ditemui awak media di kediamannya, Selasa (15/10/2019).

Maman menyerukan agar masyarakat menolak aksi radikalisme dan terorisme menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

“Kami menolak aksi unjuk rasa anarkis, aksi-aksi radikalisme dan terorisme, serta mendukung pelantikan Presiden dan Wapres RI yang kondusif,” ujarnya.

Dalam proses pengamanan, Maman menyampaikan jika dibutuhkan, anggota TTKKDH akan ikut turun tangan dalam menjaga keamanan dan situasi kondusif di wilayah Banten ataupun wilayah lain di Indonesia.

“Kami mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jika kami dibutuhkan kami akan turun tangan membantu menjaga keamanan,” tandasnya. (Ed)