Home Index Sukri Alkap Sambangi Mes Mahasiswa Muratara Di Jakarta

Sukri Alkap Sambangi Mes Mahasiswa Muratara Di Jakarta

0

Dewan Perwakilan Daerah(DPRD)Kabupaten Musi Rawas Utara Sambangi Sekretariat Perhimpunan Angkatan Muda Pembangunan Muratara(PAMP)Muratara di komplek Legoso Indah Ciputat Tanggerang,Minggu 20/9/2019.

Kunjungan tersebut oleh Sukri Alkap, Praksi Partai Demokrat juga ketua DPC Demokrat Muratara yang baru dilantik di akhir bulan september lalu. Pak Sukri mengatakan, sengaja melihat perkembangan dan keadaan Mahasiswa Muratara yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Angkatan Muda Pembangunan (PAMP-Muratara) di jakarta.

“Kunjungan ini dilakukan secara sengaja guna untuk melihat langsung kondisi mahasiswa yang ada di jakarta,”jelas Sukri.

Sukri juga menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan memberi suport secara khusus untuk seluruh mahasiswa yang ada di jakarta karena menurutnya mahasiswa dan mahasiswi ini adalah cikal bakal penggerak lajunya pembangunan Muratara di masa yang akan datang.

“Saya menyuport penuh kepada pelajar Muratara di jakarta karena mereka ini adalah merupakan harapan kita kelak sebagai penerus pembangunan di bumi berselang serundingan”, jelas Sukri.

Ia pun berpesan kepada Mahasiswa/i untuk dapat melanjutkan kewajibannya sebagai pelajar dengan semangat yang tinggi demi masa depan mereka baik secara individu maupun untuk Kabupaten Muratara umumnya.

“Semangat adek adek, belajar dengan giat tanamkan cita cita mu setinggi mungkin karena hanya kalianlah harapan Muratara yang bisa melanjutkan perjuangan senior demi bangkitnya kabupaten yang kita banggakan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua pengurus PAMP-Muratara Nopri Agustian mahasiswa Muhammadiah Jakarta beserta seluruh pengurus dan anggota lainnya menyambut hangat kedatangan pak Sukri dewan rakyat Muratara ini.

“Kami mahasiswa Muratara melalui kunjungan pak dewan ini sedikit menyampaikan rasa bahagia sekaligus bangga karna sejak DOB Muratara terbentuk baru ini kali pertama ada anggota Dewan Muratara yang dengan tulus berkunjung langsung melihat kondisi kami disini,” katanya.

Pengurus PAMP juga mengucapan rasa terimakasih tak terhingga atas kunjungan pak Sukri Alkap yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung di sekretariat mereka.

“Kami haturkan rasa terimakasih untuk Bapak Sukri Alkap selaku DPRD Muratara atas kunjungannya, terlebih lagi ucapan terimakasih dan salam hormat secara khusus kami titipkan kepada pak Sukri untuk bapak Bupati Muratara Syarif Hidayat, yang telah memberi bantuan untuk PAMP-Muratara sehingga kami telah menyewa dan menempati satu unit rumah berlantai 2 ini beserta isi dan pasilitas yang cukup guna di jadikan sekretariat PAMP,” ujarnya.

Ia pun berharap atas kunjungan ini dapat menambah semangat Mahasiawa/i dalam mendalami ilmu sesuai jurusan nya masing masing.

“Semoga kunjungan serta syilaturrahim ini dapat menjadi wadah untuk bertukar pikiran antara mahasiswa yang berkedudukan sebagai agent perubahan dengan pejabat Muratara, sehingga ide-ide cemerlang Mahasiswa dapat tertuang demi terwujudnya Muratara Bangkit sesuai dengan yang diharapkan dan dapat sejalan dengan visi-misi bapak bupati. Terakhir harapan kami kedepan ada anggota Dewan Muratara lainnya yang bersedia menyempatan waktu di sela DL mereka dapat berkunjung ke sekretariat kami ternyaman ini. Sekali lagi terimakasih pak Syarif atas perhatian dan bantuannya tutup pengurus PAMP,” tandasnya. (Ed)