Home Bandara Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kasie Keuangan Polresta Bandara Soetta Dirotasi

Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kasie Keuangan Polresta Bandara Soetta Dirotasi

0

Ratusan pejabat perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama) di wilayah hukum Polda Metro Jaya dirotasi. Tiga diantaranya adalah Pama dan Pamen Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Diantaranya adalah Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kasie Keuangan.

Kasat Resnarkoba yang saat ini dijabat Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo akan digantikan Kompol Mirzal Maulana. Kompol Mirzal kini masih menjabat sebagai Kapolsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat.

Kompol Mirzal sendiri pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta.

Sedangkan Kompol Arief diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Jabatan Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta dipercayakan kepada Kompol M Rinaldi Hutasuhut. Saat ini Rinaldi menjabat sebagai Kasipropam Polres Metro Tangerang.

Kompol Rinaldi menggantikan Kompol Anggiat Sinambela yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakasat Resnarkoba Jakarta Utara.

Sementara, Kasie Keuangan Polresta Bandara Soetta (Bendehara Pengeluaran) AKP Ery Murniasih akan digantikan oleh Ipda Rita Sari yang saat ini sebagai Pamin 6 Bagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya.

AKP Ery akan menduduki jabatan baru sebagai Kasie Keuangan (Bendehara Pengeluaran) Polres Metro Tangerang Kota.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/945/X/KEP./2019 pada 30 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rudi Darmoko. (Rmt)