Home Bandara Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Diserahterimakan

Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Diserahterimakan

0

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Arie Ardian Rishadi memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kasat Binmas di Lapangan Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Jum’at (15/11/2019).

Jabatan Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Arief Ardiansyah, diserahterimakan kepada Kompol Mirzal Maulana.

Sementara jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat Kompol Anggiat Sinambela diserahterimakan kepada Kompol Rinaldi Hutasuhut.

Kompol Mirzal Maulana, sebelumnya adalah Kapolsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam karirnya, dia juga pernah bertugas di Polresta Bandara Soetta sebagai Kasat Reskrim.

Sementara, Kompol Arief Ardiansyah, akan bertugas menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Kompol Rinaldi Hutasuhut sebelumnya berdinas sebagai Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota. Sedangkan Kompol Anggiat Sinambela, akan bertugas sebagai Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolresta Bandara Soetta meminta agar Kasat Narkoba dan Kasat Binmas yang baru, segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi wilayah Bandara Soetta dan lingkungan internal Polresta Bandara Soetta.

“Selain membentuk sinergitas, juga berkewajiban untuk menegakkan hukum di Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” kata Arie.

Tidak lupa, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Arief Ardiansyah dan Kompol Anggiat Sinambela yang telah bertugas dengan baik selama menjabat Kasat Narkoba dan Kasat Binmas di Polresta Bandara Soetta.

Acara sertijab ini disaksikan seluruh pejabat utama dan ratusan personel Kepolisian serta Bhayangkari cabang Polresta Bandara Soetta. (Rmt)